PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI) DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL DE RESORT MOJOKERTO

Effendy, Fenrico and Setyariningsih, Eny and Kasnowo, Kasnowo (2019) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI) DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL DE RESORT MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (344kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perusahaan dalam menghadapi persaingan bisnis yang ketat tentunya membutuhkan sumber daya manusia yang mempunyai kemampuan atau berkualitas tinggi.Sumber daya manusia merupakan aset berharga yang penting dimilki organisasi. Karena organisasi akan berhasil ketika memiliki sumber daya manusia yang diandalkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived organizational support dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan pada Hotel De Resort Mojokerto. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, sampel penelitian yang diambil sebanyak 49 karyawan, pengambilan data dilakukan dengan lembar kuesioner, data yang terkumpul kemudian diolah dan dianalisa menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan perceived organizational support secara parsial berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan nilai t hitung 6.169 > t tabel 2.010 dengan tigkat signifikansi 0.000, kepuasan kerja secara parsial berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan nilai t hitung 5.853 > t tabel 2.010 dengan tigkat signifikansi 0.000, perceived organizational support (X1) dan kepuasan kerja (X2) secara simultan memberikan pengaruh terhadap Kinerja Karyawan Hotel De Resort Mojokerto dengan Fhitung (213.978) > Ftabel (3.195) dan tingkat signifikansi 0.000. Perusahaan hendaknya dapat menjadikan hasil penelitian ini sebagai bahan masukan dan pertimbangan dalam mengambil keputusan untuk menciptakan kebijakan-kebijakan yang berimbang khususnya dalam upaya meningkatkan kepuasan kerja karyawan melalui dukungan organisasi agar dapat meningkatkan kinerja karyawan. Kata kunci : POS, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Fenrico Effendy
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:25
Last Modified: 18 Jun 2020 15:25
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1239

Actions (login required)

View Item View Item