PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SUSU KEDELAI PADA UMKM HAJI NINA MOJOKERTO

Setiawan, Bagus,51502030027 and Utami, Budi,0719097101 and Setyariningsih, Eny,0702076901 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SUSU KEDELAI PADA UMKM HAJI NINA MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
00Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (787kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB) | Request a copy
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB) | Request a copy
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (273kB) | Preview
[img] Text
Lampiran Kuisioner.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Banyaknya pelaku bisnis susu kedelai dalam sebuah industri menimbulkan persaingan diantara pelaku bisnis tersebut. Dalam hal ini mendorong UMKM Haji Nina untuk dapat bertahan di kerasnya persaingan industri susu kedelai. Salah satu strategi pemasaran yang bisa di terapkan oleh UMKM Haji Nina dengan cara menerapkan kepercayaan produk dan memberi pengetahuan produk kepada konsumen agar dapat mendorong konsumen dalam melakukan minat beli ulang. Tujuan dari penelitian ini adalah: Untuk mengetahui pengaruh variabel kepercayaan dan variabel product knowledge secara simultan dan parsial terhadap variabel repurchase intention. Desain penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.Adapun populasi dalam penelitian ini adalah reseller dari UMKM Haji Nina Mojokerto yang telah di catat dan bersedia dijadikan responden dengan jumlah 120 orang pada bulan April-Mei 2019.Dari jumlah populasi penelitian yang berjumlah 120 orang kemudian dihitung menggunakan rumus di atas, maka jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 92orang.Dalam penelitian ini penulis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Kesimpulan dari penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Terdapat pengaruh secara simultan kepercayaan produk dan product knowledge terhadap Repurchase Intention pada UKM HJ. Nina. 2) Terdapat pengaruh secara parsial kepercayaan produk dan product knowledge terhadap Repurchase Intention pada UKM HJ. Nina.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Product Knowledge, Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Bagus Setyawan
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:24
Last Modified: 18 Jun 2020 15:24
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1245

Actions (login required)

View Item View Item