PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG KECAP SEDAAP (STUDY KASUS IBU RUMAH TANGGA DI KECAMATAN PRAJURIT KULON)

Isnaini, Umatul, 51502030153 and Armin,SP.,SM.,MM, Rini, 0722047401 and Hidayat, SE.,MM, M.Syamsul, 0721057003 (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG KECAP SEDAAP (STUDY KASUS IBU RUMAH TANGGA DI KECAMATAN PRAJURIT KULON). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (796kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (334kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Di era sekarang persaingan bisnis sangat ketat Di era sekarang persaingan bisnis sangat ketat, salah satunya adalah persaingan pada produk kecap. Banyak sekali nama merek kecap yang ada di Indonesia dengan keunggulan masing-masing merek sehingga ini menyebabkan pemasaran semakin maju dan berkembang. Merek yang mudah di kenal dan dihafal sangatlah penting untuk pemasaran suatu produk. Hal itu akan memungkinkan konsumen untuk membeli ulang produk tersebut, selain itu pengalaman mengkonsumsi atau membeli suatu produk juga sangat mempengaruhi minat beli ulang konsumen karena ini akan menguntungkan perusahaan untuk kedepannya. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah Experiential Marketing (X1) dan preferensi merek (X2)mempengaruhi minat beli ulang kecap sedaap (Y) baik scara parsial maupun simultan. Study kasus nya adalah ibu rumah tangga di Kecamatan Pralon. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah ibu rumah tangga di Kecamatan Prajurit Kulon yang pernah membeli kecap Sedaap. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 120 orang dengan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan angket sebagai instrument penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah Experiential Marketing dan Preferensi merek secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang konsumen Kecap Sedaap di Kecamatan Prajurit Kulon. Dan hasil yang kedua adalah Experiential Marketing dan Preferensi Merek secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Meli Ulang kecap Sedaap di Kecamatan Prajurit Kulon. Hasil uji R2 sebesar 86%, sedangkan sisa nya sebesar 14% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Preferensi Merek, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Umatul Isnaini
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:22
Last Modified: 18 Jun 2020 15:22
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1251

Actions (login required)

View Item View Item