Anuwar, Nuril Mohamad, 51502030096 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2019) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di SPBU (STUDI SPBU NO. 54.613.20 KEMLAGI MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
1. Cover - Abstrak k.pdf Restricted to Registered users only Download (995kB) | Request a copy |
||
|
Text
2. BAB I.pdf Download (439kB) | Preview |
|
Text
3. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (798kB) | Request a copy |
||
Text
4. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) | Request a copy |
||
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (674kB) | Request a copy |
||
|
Text
6. BAB V.pdf Download (152kB) | Preview |
|
Text
7. lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
||
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (147kB) | Preview |
|
Text
9. jurnal M. Nuril.pdf Restricted to Registered users only Download (608kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variable independen yaitu bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan terhadap terhadap variable dependen yaitu Kepuasan pelanggan di SPBU Nomor (54.613.20) Kemlagi Mojokerto. Penelitian dilakukan di SPBU Nomor (54.613.20) Kemlagi Mojokerto dengan sampel (100) dari jumlah populasi yang tak terhitung. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil data yang diolah dari uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik dengan mengunakan windos SPSS versi 23. Pengujian hipotesis menggunakan uji , dari hasil uji t menunjukan signifikan karena t-hitung ≥ dari t-tabel. Dari uji f nilai f dihitung (166,568) dengan tingkat probabilitas (0,000) Signifikasi. Karena lebih kecil dari (0,05) (0,00<0,05), maka dinyatakan bahwa ke empat variable independen berpengaru secara simulta terhadap variable dependen. Angka R2 Squere sebesar (0,875) menunjukan bahwa (87,5) persen variable kepuasan pelanggan dapat dijelasakan oleh keempat variable independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya (12,5) persen berasal dari variable lain dari penelitian ini.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Daya Tanggap, Kehandalan, Bukti Fisik,Jaminan, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Mohamad Nuril Anuwar |
Date Deposited: | 18 Jun 2020 15:08 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 15:08 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1261 |
Actions (login required)
View Item |