Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di SPBU (STUDI SPBU NO. 54.613.20 KEMLAGI MOJOKERTO)

Anuwar, Nuril Mohamad, 51502030096 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2019) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di SPBU (STUDI SPBU NO. 54.613.20 KEMLAGI MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1. Cover - Abstrak k.pdf
Restricted to Registered users only

Download (995kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (439kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (798kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (152kB) | Preview
[img] Text
7. lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (147kB) | Preview
[img] Text
9. jurnal M. Nuril.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variable independen yaitu bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan terhadap terhadap variable dependen yaitu Kepuasan pelanggan di SPBU Nomor (54.613.20) Kemlagi Mojokerto. Penelitian dilakukan di SPBU Nomor (54.613.20) Kemlagi Mojokerto dengan sampel (100) dari jumlah populasi yang tak terhitung. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil data yang diolah dari uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik dengan mengunakan windos SPSS versi 23. Pengujian hipotesis menggunakan uji , dari hasil uji t menunjukan signifikan karena t-hitung ≥ dari t-tabel. Dari uji f nilai f dihitung (166,568) dengan tingkat probabilitas (0,000) Signifikasi. Karena lebih kecil dari (0,05) (0,00<0,05), maka dinyatakan bahwa ke empat variable independen berpengaru secara simulta terhadap variable dependen. Angka R2 Squere sebesar (0,875) menunjukan bahwa (87,5) persen variable kepuasan pelanggan dapat dijelasakan oleh keempat variable independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya (12,5) persen berasal dari variable lain dari penelitian ini.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Daya Tanggap, Kehandalan, Bukti Fisik,Jaminan, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Mohamad Nuril Anuwar
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:08
Last Modified: 18 Jun 2020 15:08
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1261

Actions (login required)

View Item View Item