PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN CLARICE MOJOKERTO

Irdiana, Irdiana, 51502030176 and Armin, Rini, 0722047401 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN CLARICE MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (708kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (210kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen klinik kecantikan Clarice Mojokerto. Penelitian ini merupakan penelitian survey dan bersifat asosiatif kausal. Populasi pada penelitian ini adalah penggunaan jasa klinik kecantikan Clarice Mojokerto.Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil pengujian menyatakan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen , variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan, hasil penelitian ini menyimpulkan experiential marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Klinik Kecantikan Clarice Cabang Mojokerto Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Irdiana
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:20
Last Modified: 18 Jun 2020 15:20
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1267

Actions (login required)

View Item View Item