“PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK BUTI

Widiatmi, Rindang, 51502030188 and Armin, Rini, 0722047401 and Rahayu, Rahayu, 0713056802 (2019) “PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK BUTI. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
LAMPIRAN DEPAN PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (289kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN BELAKANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Saat ini pakaian bukan hanya berfungsi sebagai pelindung dan menutupi tubuh, namun juga sebagai cerminan kepribadian, gaya hidup dan kelas sosial. Salah satu usaha yang bergerak di bidang fashion adalah distro dan clothing company Salah satu clothing company adalah toko Buti. Toko buti adalah toko pakaian yang tersebar di hampir seluruh mall yang ada di Indonesia. Tujuan dalam penelitian ini adalah untu mengetahui apakah citra merek, desain produk dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di toko Buti Sunrise Mall Mojokerto. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Popusai dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Buti. Sampel dalam penelitian ini ada 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel secara acak . variable dalam penelitian ini adalah (x1) citra merek, (x2) desain produk , (x3) kualitas produk, dan (y) keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk Buti di Sunrise Mall Mojokerto. Sementara variabel desain produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Buti di Sunrise Mall Mojokerto. Data koefien determinasi menunjukkan nilai sebesar78,1%. Artinya bahwa citra merek, desain produk dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian Produk Buti Sunrise Mall Mojokerto sebesar 78,1% . sedangkan 21,9 % dipengaruhi oleh variabel lainnya diluar penelitian ini. Kata Kunci: Citra Merek, Desain Produk, Kualitas Produk ,Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Citra Merek, Desain Produk, Kualitas Produk ,Keputusan Pembelian.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Rindang Widiatmi
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:14
Last Modified: 18 Jun 2020 15:14
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1283

Actions (login required)

View Item View Item