PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NEVADA DI MOJOKERTO

Cahya, Rizky,51502030131 and Armin, Rini,0722047401 and Rahayu, ,0713056802 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NEVADA DI MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (211kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Belakangan ini, banyak bermunculan merk fashion baru yang membanjiri pasar yaitu Nevada,Wrangler,Levis,Lois,Treesecond,Polo dan lain-lain. Dengan adanya berbagai macam merek maka berdampak pula pada persaingan untuk medapatkan konsumen. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh banyak faktor, antara lain kualitas produk dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas produk (x1), Harga (x2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan menggunakan Produk Nevada di Sunrise Mall Mojokerto. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan teknik pengambilan secara acak. Hasil dari Uji dalam penelitian ini menunjukkan bahwa H-1 yaitu, ada pengaruh secara signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara parsial dengan membandingkan p-value dengan α (0,000<0,05), serta H-2 ada pengaruh secara signifikan harga terhadap keputusan pembelian secara parsial dengan membandingkan p-value dengan α (0,000<0,05),H-3 ada pengaruh secara signifikan kualitas produk dan harga terdapat keputusan pembelian secara parsial dengan membandingkan p-value dengan α (0,000<0,05),

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Rizky Cahya
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:16
Last Modified: 18 Jun 2020 15:16
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1293

Actions (login required)

View Item View Item