PENGARUH MERK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Honda Vario Di Desa Sembung Kec.Wringinanom Kab.Gresik)

Nisa', Wulan Rohmatin, 51502030185 and Hartono, 0725026001 and Hidayat, M Syamsul, 0721057003 (2020) PENGARUH MERK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Honda Vario Di Desa Sembung Kec.Wringinanom Kab.Gresik). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (207kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (203kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi dari munculnya berbagai produk sepeda motor matic. Honda vario mendominasi penjualan matic dari tahun ke tahun meskipun harganya lebih tinggi di banding merk lain. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.Teknikpengumpulan data dilakukandengancaramengisiangket. Penelitian ini diikuti 112 responden pada pengguna sepeda motor hondavario. Hasil analisa pada penelitian ini menunjukkan bahwa Merk dan Promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Honda Vario. Hasil uji t menunjukkan bahwa Merk(X1) mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pada pengguna Sepeda Motor Honda Vario di Desa Sembung, Gresik dengan nilai sig 0,000 > 0,005. Hasil uji t menunjukkan bahwa Promosi (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pada pengguna Sepeda Motor Honda Vario di Desa Sembung, Gresik dengan nilai 0,001> 0,005. Hasil uji F menunjukkan juga bahwa Merk(X1) dan Promosi (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pada pengguna Sepeda Motor Honda Vario di Desa Sembung, Gresik dengan nilai sig 0,000 > 0,005.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Merk,Promosi Dan KepuasanKonsumen
Subjects: T Technology > TF Railroad engineering and operation
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Wulan Rohmatin Nisa
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:00
Last Modified: 18 Jun 2020 15:00
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1463

Actions (login required)

View Item View Item