PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY TELKOMSEL (Studi Kasus Terhadap Pelanggan Telkomsel di Gajah Cell Mojokerto)

Rachmad, Dicky Nur, 51502030040 and Utami, Budi, 0719097101 and Setyiariningsih, Eny, 0702076901 (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY TELKOMSEL (Studi Kasus Terhadap Pelanggan Telkomsel di Gajah Cell Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1. Cover, Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB 1.pdf

Download (470kB) | Preview
[img] Text
3. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (722kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB V PENUTUP.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (295kB) | Preview
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh variabel Brand Image terhadap Brand Loyalty Telkomsel, (2) Pengaruh variabel Brand Trust terhadap Brand Loyalty Telkomsel, (3) Pengaruh variabel Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty Telkomsel. Jenis penelitian pada penelitian ini yaitu menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Telkomsel di Gajah Cell Mojokerto. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 responden yang ditentukan dengan teknik Purposive Sampling dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil pengujian dengan SPSS secara parsial untuk X1 variabel Brand Image diperoleh t hitung sebesar 4,186 dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 ≤ 0,05. Nilai t hitung positif dan Brand Image berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. Untuk X2 variabel Brand Trust diperoleh t hitung sebesar 3,169 dengan tingkat signifikasi 0,000 ≤ 0,05. Dengan nilai t hitung positif dan Brand Trust berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty. Hasil pengujian secara simultan (bersama – sama) menggunakan uji F diperoleh hasil statistic sebesar 0,00<0,05. Dengan hasil tersebut berarti variabel Brand Image (X1) dan Brand Trust (X2) berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty (Y) pada pelanggan Telkomsel di Gajah Cell Mojokerto.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Dicky Nur Rachmad
Date Deposited: 18 Jun 2020 14:54
Last Modified: 18 Jun 2020 14:54
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1470

Actions (login required)

View Item View Item