INOVASI TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA SAWO DALAM UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KESEHATAN (Studi Kasus Pelayanan Kesehatan Polindes Desa Sawo Kecamatan Kutorejo)

Windarti, Wiwin / 51503060009 and Wijaya, Dian / 0702017802 and Rinayuhanani ratna, Tri / 0725098204 (2019) INOVASI TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA SAWO DALAM UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KESEHATAN (Studi Kasus Pelayanan Kesehatan Polindes Desa Sawo Kecamatan Kutorejo). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

This is the latest version of this item.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (32kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (22kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (18kB)
[img] Text
DOKUMENTASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)

Abstract

Pelayanan kesehatan adalah setiap upaya yang diselenggarakan sendiri atau secara bersama sama dala suatu organisasi untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan, mencegah dan menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan perorangan, keluarga, kelompok ataupun masyarakat. Dan juga telah ditetapkan bahwa setiap orang berhak memperoleh pelayanan kesehatan. Oleh karena itu, setiap elemen masyarakat baik individu, keluarga, berhak memperoleh pelayanan atas kesehatannya dan pemerintah bertanggung jawab mencanangkan, mengatur menyelenggarakan dan mengawasi penyelenggaraan kesehatan secara merata dan terjangkau oleh masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahu tingkat kualitas pelayanan Polindes Desa Sawo, Hasil Penelitian terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Polindes Desa Sawp diukur dengan menggunakan 5 dimensi kualitas pelayanan publik yaitu (Tangibles), Kehandalan (Reliability), Daya Tanggap (ResponsivEness), Jaminan (Assurance), dan Empati (Empaty). Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Polindes

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Polindes
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Government Studies
Depositing User: Wiwin Windarti
Date Deposited: 16 Jun 2020 21:52
Last Modified: 16 Jun 2020 21:52
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1561

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item