ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG KE WARUNK MIE GACOAN CABANG MOJOKERTO

Kurniawati, Hanafikha, 51502030067 and Rahayu, Rahayu,0713056802 and Hidayat, M. Syamsul,0721057003 (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG KE WARUNK MIE GACOAN CABANG MOJOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.

[img] Text
1. Cover-Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (36kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB) | Preview
[img] Text
9. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
8. Jurnal.pdf

Download (141kB) | Preview

Abstract

Di Indonesia Era Globalisasi sekarang ini sudah tidak dapat di pungkiri lagi bahwa semakin kesini kemajuan perkembangan ekonomi-ekonomi rumah makan dan wisata kuliner sangat membawa dampak tinggi bagi kehidupan manusia terutama dunia usaha yang banyak saat ini. Banyak sekali pengusahapengusaha makanan dan minuman di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen memilih makan di tempat Mie Gacoan Cabang Mojokerto. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, desain atau rancangan penelitian ini bersifat exploratory research atau penelitian perjajakan. Study kasus di Mie Gacoan. Data yang digunakan adalah data primer jumlah sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang makan Mie di Mie Gacoan yang digunakan 230 responden (jumlah variabel 41 buah). Hasil penelitian menunjukkan nilai eigen value kelima faktor yang lebih dari 1 dan besarnya persentase kumulatif ketiga faktor sebesar 86.875 persen, dapat disimpulkan bahwa kelima faktor sudah cukup mewakili keragaman variabel - variabel asal. Besarnya keragaman yang mampu diterangkan oleh faktor 1 sebesar 25,244%, keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 2 sebesar 18,611%. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 3 sebesar 14,699%. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 4 sebesar 12,026%. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 5 sebesar 9,514%. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 6 sebesar 3,579%. Keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 7 sebesar 3,202%.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : faktor produk, faktor harga, faktor tempat, faktor proses, faktor promosi, faktor sosial, faktor psikologis, faktor kelompok referensi, faktor keluarga, faktor pelayanan dan keputusan konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Hanafikha Kurniawati
Date Deposited: 18 Jun 2020 14:37
Last Modified: 18 Jun 2020 14:37
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1662

Actions (login required)

View Item View Item