PROFIL KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR

Lestari, Rilla Kurnia, 51606150029 and Feriyanto, 0725059001 and Rahayuningsih, Suesthi, 0706097704 (2020) PROFIL KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (105kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB) | Preview

Abstract

Dalam peneltian ini bertujuan untuk (1)Untuk mendeskripsikan kemampuan komunikasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal matematika bergaya belajar visual.(2) Untuk mendeskripsikan kemampuan komunikasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal matematika bergaya belajar Auditory.(3)Untuk mendeskripsikan kemampuan komunikasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal matematika bergaya belajar kinestetik. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kepustakaan ( library Reseach ). Kemampuan komunikasi matematis siswa yang bergaya belajar visual dalam menyelesaikan soal matematika. Menuliskan apa yang di ketahui dan ditanya dari soal, dan menggambarkan diagram, tabel dan bangun. Menggambarkan bangun sesuai dan disertai dengan ketrangan ukuran pada permasalahan luas permukaan balok. Memahami kendala yang di hadapi dengan menuliskan apa yang di butuhkan.Kemampuan Komunikasi Matematis siswa dengan gaya belajar audiotory dalam menyelesaikan soal matematika Menemukan solusi yang tepat untuk menyelesaikan soal. Tetapi tidak menyajikan informasi apa saya yang diperoleh dari soal. Menemukan strategi untuk menyelesaikan soal. Menyajikan masalah dalam bentuk gambar dan belum diberikan ketrangan secara lengkap. Kemampuan komunikasi matematis siswa yang bergaya belajar kinestetik dalam menyelesaikan soal matematika. Kemampuan mengekspresikan ide-ide matematis melalui tulisan dan mendemonstrasikan serta menggambarkan nya secara visual. Menemukan solusi yang tepat untuk menyelesaikan soal. Menuliskan apa yang diketahui dan ditanyakan. Mengekspresikan gagasan matematika dan juga dengan menggunakan tabel, gambar dan diagram.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Komunikasi Matematis, Menyelesaikan Soal, Gaya Belajar.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Mathematics Education
Depositing User: Profil kem Rilla Kusniati
Date Deposited: 03 Dec 2020 03:52
Last Modified: 03 Dec 2020 03:52
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1805

Actions (login required)

View Item View Item