PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT DIVERSITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JILBAB UMAMA DI KECAMATAN JETIS

Karina, Rachma Ayu, 51602030065 and Utami, Budi, 0719097101 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT DIVERSITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JILBAB UMAMA DI KECAMATAN JETIS. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1. ABSTRAK SKRIPSI RACHMA AYU KARINA 5.16.02.03.0.065.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB 1 SKRIPSI RACHMA AYU KARINA 5.16.02.03.0.065.pdf

Download (280kB) | Preview
[img] Text
3. BAB 2 SKRIPSI RACHMA AYU KARINA 5.16.02.03.0.065.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB 3 SKRIPSI RACHMA AYU KARINA 5.16.02.03.0.065.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB 4 SKRIPSI RACHMA AYU KARINA 5.16.02.03.0.065.pdf
Restricted to Registered users only

Download (683kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB 5 SKRIPSI RACHMA AYU KARINA 5.16.02.03.0.065.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI RACHMA AYU KARINA 516020030065.pdf

Download (88kB) | Preview
[img] Text
8. LAMPIRAN SKRIPSI RACHMA AYU KARINA 5.16.02.03.0.065.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan bisnis fashion muslim di Indonesia sangatlah meningkat pesat terutama dalam trend jilbab. Persaingan di dunia usaha saat ini cukup ketat, perusahaan jilbab berupaya melakukan perubahan senantiasa meningkatkan pangsa pasar dan untuk menarik para konsumen. Masyarakat yang menginginkan berpenampilan kekinian, trendy, serta modern. Produk yang bertemakan agama adalah salah satu peluang bisnis yang sedang berkembang dengan cepat pada saat ini. Perusahaan jilbab harus mengerti keinginan dan kebutuhan konsumen yang trend di pasaran. Citra merek dan keragaman produk dalam keputusan pembelian ini sangatlah penting diantaranya untuk menjadikan kepercayaan pada suatu merek dan agar para konsumen tidak berganti ke produk atau merek lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan keragamaan produk terhadap keputusan pembelian pada produk jilbab umama di kecamatan jetis. Penelitian ini dilakukan dengan melakukan penyebaran kuisioner secara online kepada konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah tidak di ketahui. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 dengan teknik probability sampling. Teknik analisis data menggunakan dengan bantuan program SPSS 25. Hasil uji penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek dan keragaman produk memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut ditunjukkan oleh nilai signifikansi yang lebih kecil dari dan nilai Fhitung=28,045 yang lebih besar dari Ftabel= 3, 09. Dari variabel citra merek mampu menjadi perantara variabel keragaman produk pada konsumen Jilbab Umama di Kecamatan Jetis.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian. Citra Merek, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: RACHMA AYU KARINA
Date Deposited: 03 Dec 2020 02:45
Last Modified: 03 Dec 2020 02:45
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/2227

Actions (login required)

View Item View Item