ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS

tri tunggal, dewi, 551606150026 and Anjariyah, Deka, 0712088901 and Eko Putri, Rizky Oktaviana, 0703108801 (2020) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. Bachelor thesis, universitas islam majapahit.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (755kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (802kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Analisis Model Pembelajaran Missaori Mathematics Project (MMP) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis”, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemampuan berpikir kritis matematis siswa setelah memperoleh pembelajaran dengan menggunakan model Missouri Mathematics Project (MMP). Jenis penelitian yang digunakan berbentuk penelitian kepustakaan (library research). Dengan data-data yang digunakan dari data sekunder. Pengumpulan data menggunakan analisis sumber dari jurnal, skripsi, dan artikel ilmiah. Dengan teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan study dokumentasi yang berupa jurnal, skripsi dan artikel ilmiah. Penelitian ini menggunakan tiga teknik analisis data yaitu Organize, Synthesize, dan Identify, dan akan dianalisis dengan analisis deskriptif. Berdasarkan hasil analisis data model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dapat memberikan peningkatan berpikir kritis, dimana sesuai deskripsi pada bab II pengaruh merupakan suatu daya atau kekuatan yang timbul dari sesuatu yang diberikan. Maka dengan pemberian suatu model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) terhadap siswa dapat memberikan pengaruh yang positif/baik dengan bukti hasil analisis yang telah dijelaskan. Dan didapatkan kesimpulan akhir untuk menjawab pertanyaan penelitian dengan analisis yang telah dilakukan maka didapatkan kesimpulan Berdasarkan hasil literatur data yang telah dilakukan secara kepustakaan dapat disimpulkan bahwa dengan menggunakan model pembelajaran Missouri mathematics project (MMP), dapat memberikan pengaruh terhadap kemampuan berpikir kritis dengan hasil yang positif/baik setelah diterapkan model pembelajaran Missouri mathematics project (MMP).

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Model MMP, Kemampuan Berpikir Kritis
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Mathematics Education
Depositing User: Analisis M Dewi Sri
Date Deposited: 03 Dec 2020 05:46
Last Modified: 03 Dec 2020 05:46
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/2277

Actions (login required)

View Item View Item