PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, PERCEIVED QUALITY DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE GORENG ( Studi Kasus Pada Warkop-Warkop di Kecamatan Mojosari )

Megasari, Rani, 51602030070 and Utami, Budi, 0719097101 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2020) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, PERCEIVED QUALITY DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE GORENG ( Studi Kasus Pada Warkop-Warkop di Kecamatan Mojosari ). Bachelor thesis, universitas islam majapahit mojokerto.

[img] Text
abstrakkk.pdf
Restricted to Registered users only

Download (918kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1 RANI 1.pdf

Download (397kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 RANI 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III RANI 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV RANI 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (957kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V RANI 1.docx.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA RANI 1.pdf

Download (374kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN RANI 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Mie instan merupakan produk yang disukai oleh konsumen karena ke praktisannya. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing, Perceived Quality dan Advertising terhadap keputusan pembelian Indomie Goreng pada warkop-warkop di Kecamatan Mojosari. Untuk itu penelitian ini akan melakukan survey kepada 138 responden, dengan kriteria yang memesan Indomie goreng pada warkop-warkop di Kecamatan Mojosari. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu probability sampling dengan purposive sampling, kemudian data diproses dalam analisa regresi berganda.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, secara parsial Experiental Marketing tidak berpengarul signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Perceived Quality dan Advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan Experiential Marketing, Perceived Quality, dan Advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square nya adalah 0,632 terhadap variabel dependen. Yang berarti semua variabel independen dapat menjelaskan sebesar 6,32% terhadap variabel dependen. Sementara sisanya 36,8% dapat dijelaskan oleh variabel-variabel di luar penelitian ini.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: ExperientalMarketing ,Perceived Quality,Advertising, Keputusan Pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: RANI MEGASARI
Date Deposited: 03 Dec 2020 07:53
Last Modified: 03 Dec 2020 07:53
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/2304

Actions (login required)

View Item View Item