Megasari, Rani, 51602030070 and Utami, Budi, 0719097101 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2020) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, PERCEIVED QUALITY DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE GORENG ( Studi Kasus Pada Warkop-Warkop di Kecamatan Mojosari ). Bachelor thesis, universitas islam majapahit mojokerto.
Text
abstrakkk.pdf Restricted to Registered users only Download (918kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB 1 RANI 1.pdf Download (397kB) | Preview |
|
Text
BAB 2 RANI 1.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III RANI 1.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV RANI 1.pdf Restricted to Registered users only Download (957kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V RANI 1.docx.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA RANI 1.pdf Download (374kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN RANI 1.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Mie instan merupakan produk yang disukai oleh konsumen karena ke praktisannya. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing, Perceived Quality dan Advertising terhadap keputusan pembelian Indomie Goreng pada warkop-warkop di Kecamatan Mojosari. Untuk itu penelitian ini akan melakukan survey kepada 138 responden, dengan kriteria yang memesan Indomie goreng pada warkop-warkop di Kecamatan Mojosari. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu probability sampling dengan purposive sampling, kemudian data diproses dalam analisa regresi berganda.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, secara parsial Experiental Marketing tidak berpengarul signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Perceived Quality dan Advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan Experiential Marketing, Perceived Quality, dan Advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square nya adalah 0,632 terhadap variabel dependen. Yang berarti semua variabel independen dapat menjelaskan sebesar 6,32% terhadap variabel dependen. Sementara sisanya 36,8% dapat dijelaskan oleh variabel-variabel di luar penelitian ini.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ExperientalMarketing ,Perceived Quality,Advertising, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | RANI MEGASARI |
Date Deposited: | 03 Dec 2020 07:53 |
Last Modified: | 03 Dec 2020 07:53 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/2304 |
Actions (login required)
View Item |