PENGARUH STORE ATTRIBUTE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BENTAR SWALAYAN MOJOKERTO

Anafabby, Sheila Fadinda, 51602030099 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Rahayu, Rahayu,0713056802 (2020) PENGARUH STORE ATTRIBUTE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BENTAR SWALAYAN MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img]
Preview
Text
Jurnal Sheila.pdf

Download (412kB) | Preview
[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (735kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (153kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (48kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan dan persaingan bisnis ritel terlihat begitu sangat cepat. Para perusahaan berlomba-lomba untuk memuaskan konsumennya agar tidak beralih ke perusahaan lain. Sehingga setiap perusahaan ritel harus terus menciptakan suatu strategi demi mempertahankan konsumen agar bisa bertahan dalam kompetisi bisnis demi keberhasilan perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Store Attribute terhadap Loyalitas Konsumen melalui Perceived Value sebagai Variabel Intervening di Bentar Swalayan Mojokerto. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang yang pernah berbelanja di Bentar Swalayan Mojokerto dengan minimal melakukan pembelian 2 kali dalam satu tahun. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis dengan bantuan aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store attribute berpengaruh signifikan dan positif terhadap perceived value, store attribute berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas konsumen, perceived value berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas konsumen, perceived value menjadi variabel intervening dalam hubungan store attribute terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Store Attribute, Perceived Value, Loyalitas Konsumen
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: SHEILA FADINDA ANAFABBY
Date Deposited: 07 Dec 2020 01:23
Last Modified: 07 Dec 2020 01:23
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/2529

Actions (login required)

View Item View Item