Anafabby, Sheila Fadinda, 51602030099 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Rahayu, Rahayu,0713056802 (2020) PENGARUH STORE ATTRIBUTE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BENTAR SWALAYAN MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
|
Text
Jurnal Sheila.pdf Download (412kB) | Preview |
|
Text
Halaman Depan.pdf Restricted to Registered users only Download (735kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (153kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (48kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pertumbuhan dan persaingan bisnis ritel terlihat begitu sangat cepat. Para perusahaan berlomba-lomba untuk memuaskan konsumennya agar tidak beralih ke perusahaan lain. Sehingga setiap perusahaan ritel harus terus menciptakan suatu strategi demi mempertahankan konsumen agar bisa bertahan dalam kompetisi bisnis demi keberhasilan perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Store Attribute terhadap Loyalitas Konsumen melalui Perceived Value sebagai Variabel Intervening di Bentar Swalayan Mojokerto. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang yang pernah berbelanja di Bentar Swalayan Mojokerto dengan minimal melakukan pembelian 2 kali dalam satu tahun. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis dengan bantuan aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store attribute berpengaruh signifikan dan positif terhadap perceived value, store attribute berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas konsumen, perceived value berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas konsumen, perceived value menjadi variabel intervening dalam hubungan store attribute terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Attribute, Perceived Value, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | SHEILA FADINDA ANAFABBY |
Date Deposited: | 07 Dec 2020 01:23 |
Last Modified: | 07 Dec 2020 01:23 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/2529 |
Actions (login required)
View Item |