PERANCANGAN E-COMMERCE ADVERTISING DAN MENINGKATKAN STRATEGI PEMASARAN DI CV. MUSTIKA

Pranata, Wahyu Andhika (2020) PERANCANGAN E-COMMERCE ADVERTISING DAN MENINGKATKAN STRATEGI PEMASARAN DI CV. MUSTIKA. Bachelor thesis, Universitas islam majapahit.

[img]
Preview
Text
ANDIK.pdf

Download (322kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pranata,Wahyu Andhika, 2020. Perancangan e-commerce Advertising dan meningkatkan strategi pemasaran di CV. Mustika Tugas Akhir, Program Studi Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing I : Pipit Sari Puspitorini, ST,. M.T Pembimbing II : Erly Ekayanti Rosyida,ST,. M.T CV. Mustika adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Percetakan yang di pimpin oleh Bapak.Ari. Dalam persaingan bisnis yang semakin sengit, dan banyak kompetitor-kompetitor baru yang bermunculan yang menjadi sebuah ancaman di CV. Mustika dengan masih menerapkan nya tradional marketing oleh karena itu peruhaan harus senantiasa memanfaatkan dan mengoptimalkan pemanfaatan peluang di zaman era digital untuk meningkatkan profit perusahaan. Untuk itulah dibutuhkan strategi untuk pengoptimalan pemasaran dan perancangan e-commerse CV. Mustika. Adapun metode dalam penilitian ini menggunakan sebagai metode Analisis Porter’s untuk mengetahui ancaman dan strategi bersaing, Matrik TOWS membantu mengetahui kondisi internal dan eksternal perusahaan serta membuat startegi pilihan dari tabel matrik, dan perancangan e-commerce guna memperluas pemasaran untuk memaksimalkan starategi pemasaran Hasil penelitian ini adalah berupa strategi pemasaran yang di dapatkan secara optimal Dengan di lakukannya analisis five forces porter’s peneliti dapat mengetahui suatu ancaman pendatang baru dan meyusun suatu strategi supaya lebih unggul dari kompetitor-kompetitor yang ada dan berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan terhadap faktor internal dan eksternal dengan menggunakan analisis SWOT dapat diketahui bahwa CV. Mustika berada diantara kuadran kekuatan dan ancaman sehingga perusahaan dapat menggunakan strategi diversifikasi dimana perusahaan dituntut untuk melakukan perubahan guna menutup kelemahan dan mengejar peluang yang tersedia dengan mencipkan produk kualitas yang sangat bagus dan meningkatkan kegiatan promosi melalui internet berbasis website e-commerce untuk memperluas wilayah pemasaran agar dan lebih dikenal oleh masyarakat luas sehingga dapat memanfaatkan peluang yang besar Kata Kunci : strategi, analisis porter’s,TWOS, e-commerse

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: strategi, analisis porter’s,TWOS, e-commerse
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Teknik > Teknik Industri
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering
Depositing User: WAHYU ANDHIKA PRANATA
Date Deposited: 15 Dec 2020 05:02
Last Modified: 15 Dec 2020 05:02
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/2621

Actions (login required)

View Item View Item