ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MAKAN DI WARUNG LAMBAU KECAMATAN TRAWAS KABUPATEN MOJOKERTO

Girlvi, Nonik Meinikta, 51702030052 and Utami, Budi, 0719097101 and Kasnowo, 0713038505 (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MAKAN DI WARUNG LAMBAU KECAMATAN TRAWAS KABUPATEN MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSRAK 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (180kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (63kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Warung makan merupakan sebutan untuk istilah usaha yang menyajikan hidangan kepada warga serta menyediakan tempat buat menikmati hidangan tersebut dan menetapkan harga tertentu untuk makanan minuman serta pelayanan. Beberapa bulan belakangan ini banyak bermunculan warung baru menjadikan persaingan makin ketat antara pengusaha warung yang saling ingin membuat konsumen tertarik agar datang ke warungnya setiap berwisata ke Trawas. Dalam melakukan keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh beberapa faktor yakni produk, harga, promosi, lokasi, pribadi, sosial, budaya yang mendorong keputusan pembeliaan. Penelitian ini bertujuan mengetahui faktor-faktor keputusan konsumen makan di warung Lambau Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto. Penelitian dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada konsumen dengan bantuan teknik analisis data menggunakan program SPSS 25. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen yang makan di warung Lambau Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto pada bulan Maret 2021. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 125 orang yang akan dijadikan sebagai responden kriteria sampel ialah konsumen yang berusia 18 tahun ke atas, dan konsumen yang makan lebih dari dua kali di warung Lambau Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto pada bulan Maret 2021. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan nilai eigen value kedelapan faktor yang lebih dari 1 dan besarnya persentase komulatif kedelapan faktor sebesar 68,325 persen dapat disimpulkan bahwa kedelapan faktor sudah cukup mewakili keragaman variabel asal. Besarnya keragaman yang mampu diterangkan oleh faktor 1 sebesar 5,827 persen, keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 2 sebesar 4,315 persen, keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 3 sebesar 1,918 persen, keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 4 sebesar 1,766 persen, keragaman yang mampu dijelaskan faktor 5 sebesar 1,577 persen, keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 6 sebesar 1,394 persen, keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 7 sebesar 1,204, keragaman yang mampu dijelaskan oleh faktor 8 sebesar 1,132. Kata Kunci: produk, harga, promosi, lokasi, pribadi, sosial, budaya, orang, bukti fisik, proses

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, promosi, lokasi, pribadi, sosial, budaya, orang, bukti fisik, proses
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Nonik Meinka Girlvi
Date Deposited: 10 Nov 2021 08:51
Last Modified: 10 Nov 2021 08:51
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3127

Actions (login required)

View Item View Item