PENGARUH REBRANDING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO KOPI DOA AYAH MOJOKERTO

Adji, Dwilyan Candra, Kartika (2021) PENGARUH REBRANDING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO KOPI DOA AYAH MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (879kB)
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (80kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Komunikasi merupakan bagian yang penting dalam kehidupan manusia. Dimana manusia saling berhubungan dengan sesama dalam ruang publik menggunakan komunikasi. Komunikasi itu bisa diterapkan dengan melakukan perubahan salah satunya seperti yang dilakukan Doa Ayah dimana bentuk komunikasi yang dilakukan adalah dengan merubah tempat usahanya. Namun perubahan-perubahan tersebut bukan hanya dilakukan karena adanya penurunan profit usaha melainkan bentuk komunikasi dengan pelanggan sehingga pelanggan dapat memahami pesan yang tersirat dari perubahan tersebut serta dapat membekas dibenak pelanggan sehingga menjadi kemudahan dalam mengenalkan usahanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh rebranding terhadap kepuasan pelanggan Toko Kopi Doa Ayah Mojokerto. Rebranding dilihat dari indikator identitas baru dan citra baru. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis path dengan persamaan pertama (regresi linier sederhana) dan persamaan kedua (regresi linier berganda). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa rebranding berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, tetapi pada proses rebranding yang dilakukan Doa Ayah belum memberikan hasil yang maksimal sehingga peneliti merekomendasikan agar menggunakan media social yang trend untuk menyebarkan informasi tentang Doa Ayah dan mempermudah media pembelian dengan pesan antar. Kata kunci : Doa Ayah, Rebranding, Kepuasan Pelanggan, Teori S-R

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Doa Ayah, Rebranding, Kepuasan Pelanggan, Teori S-R
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Communication Sciences
Depositing User: Pengaruh R Adji, Dwilyan Candra Ningsih, Masniah
Date Deposited: 23 Nov 2021 02:06
Last Modified: 23 Nov 2021 02:06
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3156

Actions (login required)

View Item View Item