Damayanti, Arneta Dwi, 51702030006 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 and Hartono, 0725026001 (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA NIBRAS DI TOKO AYUNDA GRIYA BUSANA. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.
Text
Jurnal Arneta Dwi Damayanti.pdf Restricted to Registered users only Download (485kB) | Request a copy |
||
Text
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (966kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (227kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (195kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan strategi promosi terhadap keputusan konsumen membeli busana nibras di Toko Ayunda Griya Busana. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, yaitu penelitian yang analisis datanya dipengaruhi oleh variabel-variabel yang dianalisis. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder, dimana data primer diperoleh melalui kuesioner yang menggunakan skala likert, sedangkan data sekunder diperoleh berbagai sumber, referensi-referensi dari berbagai sumber. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli busana nibras di Toko Ayunda Griya Busana. Penentuan jumlah sampel menggunkan rumus Hair at al dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik pengambilan sampling non probabilitas dengan metode accidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan program SPSS 23. Analisis penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi (R2), uji t dan uji F test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, dan strategi promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, serta semua variabel independen berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Citra merek, Harga, Strategi Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, Harga, Strategi Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Arneta Dwi Damayanti |
Date Deposited: | 22 Nov 2021 06:59 |
Last Modified: | 22 Nov 2021 06:59 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3186 |
Actions (login required)
View Item |