ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA DI CV. MUSTIKA PERCETAKAN MOJOSARI

Purwanti, Agestia, 51702030002 and Hartono, 0725026001 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 (2021) ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA DI CV. MUSTIKA PERCETAKAN MOJOSARI. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (86kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (82kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor- faktor apa saja yang mempengaruhi loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa di CV. Mustika Percetakan Mojosari. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk menggumpulkan data dan analisis data menggunakan SPSS 22. Target populasi yang digunakan adalah konsumen yang menggunakan jasa cetak CV. Mustika. Populasi ini tidak di ketahui. Sempel diperoleh sebanyak 125 responden dengan rumusan ferdiand, diambil menggunakan metode yang non-probability sampling dengan menggunakan teknik accidental sampling. Uji validitas dan reabilitas menggunakan analisis faktor (BTS) dalam penelitian ini nilai bts signifikan dibawah 0,05 maka model yang dibentuk layak digunakan. (KMO) nilai kmo berada pada range 0.5 sampai 1, maka sempel dapat digunakan. (PCA) apabila nilai elgen lebih besar dari 1(>1), maka semakin respresentasive faktor tersebut untuk mewakili variable. Hasil dari penelitian 22 indikator menghasilkan 7 faktor yang berbentuk yaitu faktor pertama bersaing dan akses, faktor kedua daya Tarik, faktor ke tiga Kualitas produk dan harga, faktor ke empat jenis produk, faktor ke lima promosi, faktor ke enam fasilitas, faktor ke tujuh kepuasan pelanggan. Kata kunci: loyalitas konsumen, keputusan menggunakan jasa,

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: loyalitas konsumen, keputusan menggunakan jasa,
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Agestia Purwanti
Date Deposited: 17 Nov 2021 02:07
Last Modified: 17 Nov 2021 02:07
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3193

Actions (login required)

View Item View Item