PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN PRICE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Restoran Sri Kedaton Mojoagung)

Oktavia, Mia, 51702030027 and Rini, Armin, 0722047401 and Rahayu, ,0713056802 (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN PRICE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Restoran Sri Kedaton Mojoagung). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (111kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (116kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Persaingan bisnis di Indonesia merupakan suatu hal yang sangat menarik untuk diamati, dalam menghadapi persaingan bisnis para produsen berlomba-lomba untuk menjadikan produknya menjadi produk unggulan yang selalu dicari dan diminati oleh konsumen.Produsen harus mencari strategi pemasaran baru, seperti experiential marketing dan customer relationship management. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari experiential marketing, customer relationship managementdan price terhadap repurchase intention pada konsumen Restoran Sri Kedaton Mojoagung. Penelitian dilakukan dengan penyebaran kuisioner (online) pada konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah 500 pelanggan yang pernah menunjungi Restoran Sri Kedaton Mojoagung pada bulan Februari 2021 – Juni 2021. Sampel penelitian sebanyak 100 responden minimal usia 21 tahun. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan program SPSS(Statistical Package for The Social Sciences) 22.Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketingtidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention (Sig 0,121 > 0,05 dan thitung 1,563 < ttabel 1,984), customer relationship managementberpengaruh signifikan terhadap repurchase intention (Sig 0,000 < 0,05 dan thitung 11,436 > ttabel 1,984) dan price berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention (Sig 0,000 < 0,05 dan thitung 9,745 > ttabel 1,984). Kata kunci : Experiential Marketing, Customer Relationship Management,Price, Repurchase Intention.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Customer Relationship Management,Price, Repurchase Intention.
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Mia Oktavia
Date Deposited: 22 Nov 2021 03:04
Last Modified: 22 Nov 2021 03:04
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3194

Actions (login required)

View Item View Item