Nizar, Muhammad,51702030031 and Rahayu, ,0713056802 and Utami, Budi, 0719097101 (2021) PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH MAKAN WARUNG LESEHAN KALIJUDEG BAKALAN MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) | Request a copy |
||
|
Text
Bab 1.pdf Download (171kB) | Preview |
|
Text
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) | Request a copy |
||
Text
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) | Request a copy |
||
Text
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (490kB) | Request a copy |
||
|
Text
bab 5.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (217kB) | Preview |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Dengan semakin ramainya daerah setempat menyebabkan perubahan desain pemanfaatan dimana individu semakin senang melahap makanan di luar rumah, hal ini menyebabkan perkembangan bisnis di bidang kuliner semakin pesat, Rumah Makan Kalijudeg merupakan unit khusus yang menambah kuliner tersebut. bisnis di Mojokerto.Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui hubungan antara nilai pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas di restoran Kalijudeg.Strategi pemerolehan informasi dalam pengujian ini adalah dengan menggunakan survei dengan skala Likert. sampel yang digunakan dalam penelitian ini menambahkan hingga 100 individu berdasarkan pendapat Hair et al. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability dengan teknik purposive sampling. Analisa data dalam penelitian ini menggunakan analisa deskriptif dan regresi linier berganda. Dari hasil penelitian diketahui bahwa variabel nilai emosi, nilai kualitas dan nilai harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan dari hasil penelitian variabel berbeda, khususnya nilai sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dengan koefisien determinasi 0,429 atau 42,9% variabel loyalitas pelanggan dapat diklarifikasi oleh nilai emosi, nilai sosial, nilai kualitas dan harga nilai sedangkan sisanya 51,1% dipengaruhi atau diklarifikasi oleh berbagai faktor yang dikeluarkan dari penelitian ini. Kata Kunci : Nilai Emosi, Nilai Sosial, Nilai Kualitas, Nilai harga, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Nilai Emosi, Nilai Sosial, Nilai Kualitas, Nilai harga, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Muhammad Nizar |
Date Deposited: | 22 Nov 2021 07:48 |
Last Modified: | 22 Nov 2021 07:48 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3248 |
Actions (login required)
View Item |