PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Study pada Bata Store di Sunrise Mall)

syamsiyah, dewi yuliana, 51602030016 (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Study pada Bata Store di Sunrise Mall). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (125kB) | Preview
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (90kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perusahaan sepatu dan sandal terkemuka di Indonesia yaitu Sepatu dan Sandal Bata Tbk. Bata telah menjual sebanyak 14 miliar pasang sepatu dan sandal di Indonesia. Dengan adanya Bata Store Sunries Mall di Kota Mojokerto, perusahaan harus berusaha untuk meningkatkan brand image dan trust untuk meraih loyalitas konsumen. Brand image mencerminkan seberapa kuat merek pada atribut tidak berwujud. Jika Bata Store Sunries Mall dapat memenuhi harapan konsumen maka konsumen akan semakin yakin akan pilihannya dan konsumen akan memiliki kepercayaan pada merek, menyukai merek dan mengganggap merek tersebut sebagai bagian dari dirinya. Kepercayaan merek akan menentukan kesetiaan konsumen terhadap merek dan kepercayaan akan menciptakan hubungan yang bernilai tinggi atau loyalitas konsumen. Pengujian membuktikan bahwa Brand Image memiliki pengaruh signifikans terhadap Loyalitas Konsumen. Dilihat dari taraf signifikansi hasil sebesar 0.000 tersebut lebih kecil dari 0.05. Brand Image yang di Moderating Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh signifikansi terhadap Loyalitas Konsumen. Dilihat dari taraf signifikansi hasil sebesar 0.002 tersebut lebih kecil dari 0.05. Pengaruh variabel brand trust terhadap Y adalah sebesar 12,9%, sedangkan ketika dilakukan pengujian ulang dengan tambahan variabel moderasi kepuasan pelanggan, nilai R Square naik menjadi 0.224 yang artinya sebesar 22,4% variabel brand trust mempengaruhi loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai moderasi.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Sebagai Variabel Moderating
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Syamsiyah Dewi Yuliana
Date Deposited: 01 Dec 2021 08:12
Last Modified: 01 Dec 2021 08:12
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3539

Actions (login required)

View Item View Item