Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Handbody Scarlett (Studi Kasus Pengguna Handbody Scarlett di Wilayah Mojokerto)

'Aini, Tiara Mufarihah, 51802030080 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Handbody Scarlett (Studi Kasus Pengguna Handbody Scarlett di Wilayah Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (798kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (131kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk handbody Scarlett Whitening di wilayah Mojokerto. Penelitian ini berjenis penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel 100 orang diambil dengan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini adalah (1)Celebrity Endorser berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian,dibuktikan dari nilai t hitung 5,801 > t tabel 1,988 dengan signifikansi 0,000 < 0,05.(2)Brand Image berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian,dibuktikan dari nilai t hitung 4,702 > t tabel 1,988 dengan signifikansi 0,000 < 0,05.(3)Brand Trust berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian,dibuktikan dari nilai t hitung 4,315 > t tabel 1,988 dengan signifikansi 0,000 < 0,05.(4)Celebrity endorser, brand image dan brand trust berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian,dibuktikan dengan hasil F hitung 64,344 > F tabel 2,69 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Mufarihah'Aini Tiara
Date Deposited: 09 Aug 2022 08:02
Last Modified: 09 Aug 2022 08:02
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3659

Actions (login required)

View Item View Item