'Aini, Tiara Mufarihah, 51802030080 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Utami, Budi, 0719097101 (2022) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Handbody Scarlett (Studi Kasus Pengguna Handbody Scarlett di Wilayah Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (798kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB 1.pdf Download (131kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (496kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (121kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk handbody Scarlett Whitening di wilayah Mojokerto. Penelitian ini berjenis penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel 100 orang diambil dengan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini adalah (1)Celebrity Endorser berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian,dibuktikan dari nilai t hitung 5,801 > t tabel 1,988 dengan signifikansi 0,000 < 0,05.(2)Brand Image berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian,dibuktikan dari nilai t hitung 4,702 > t tabel 1,988 dengan signifikansi 0,000 < 0,05.(3)Brand Trust berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian,dibuktikan dari nilai t hitung 4,315 > t tabel 1,988 dengan signifikansi 0,000 < 0,05.(4)Celebrity endorser, brand image dan brand trust berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian,dibuktikan dengan hasil F hitung 64,344 > F tabel 2,69 dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Mufarihah'Aini Tiara |
Date Deposited: | 09 Aug 2022 08:02 |
Last Modified: | 09 Aug 2022 08:02 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3659 |
Actions (login required)
View Item |