Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian di Cafe Alas Pacet Mojokerto

Rohmawati, Alfina Indar, 51802030088 and Nersiwad, Nersiwad, 0001126304 and Kasnowo, Kasnowo, 0713038505 (2022) Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian di Cafe Alas Pacet Mojokerto. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (806kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (108kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Di era modernisasi ini membuat pola perilaku masyarakat Mojokerto sedikit demi sedit mengalami perubahan. Hal ini terlihat dari tempat hiburan yang beragam di wilayah Mojokerto. Salah satu tempat hiburan yang beberapa tahun terakhir sangat marakak di wiliyah ini adalah kemunculan cafe yang melahirkan fenomena social serta budaya baru. Di Mojokerto, banyak dijumpai cafe yang menyebabkan perusahaan harus berhadapan dengan ketatnya persaingan bisnis. Pembelian konsumen dibutuhkan perusahaan untuk mempertahankan eksistensi perusahaan. Beberapa faktor yang memberikan pengaruh besar diantaranya kualitas pelayanan, lifestyle, store atmosphere. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelyanan, lifestyle, store atmosphere terhadap pembelian konsumen di Cafe Alas Pacet Mojokerto. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran google form kepada konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Cafe Alas Pacet Mojokerto. Sampel penelitian ini sebanyak 385 responden dengan Teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur dengan bantuan program SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian konsumen, lifestyle memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian konsumen, Store atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian konsumen. Dan variabel pembelian mampu menjadi perantara pengaruh kualitas pelayanan, lifestyle, dan store atmosphere pada Cafe Alas Pacet Mojokerto.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, lifestyle, store atmosphere dan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Rohmawati Alfina Indar
Date Deposited: 09 Aug 2022 07:54
Last Modified: 09 Aug 2022 07:54
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3663

Actions (login required)

View Item View Item