PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH (Studi Pada Konsumen Lipstik Wardah di Wilayah Mojokerto)

Amanda, Diana Rosa, 51802030023 and Baidlowi, Imam, 0702026404 and Kasnowo, 0713038505 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH (Studi Pada Konsumen Lipstik Wardah di Wilayah Mojokerto). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (989kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (265kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (914kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (301kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand trust dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk lipstik wardah di wilayah Mojokerto. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel 100 orang diambil dengan teknik purposive sampling. Data analisis menggunakan Regresi Linier Berganda . Hasil penelitian ini adalah (1) Brand Image berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai t hitung 2,049 > t tabel 1,988 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. (2) Brand Trust berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai t hitung 8,405 > t tabel 1,988 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. (3) Kualitas Produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian , dibuktikan dari nilai t hitung 3,090 > t tabel 1,988 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. (4) Brand Image, Brand Trust dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan hasil F hitung 52,981 > F tabel 2,70 dengan signifikansi 0,000 < 0,05

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand image, Brand Trust, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Amanda Diana Rosa
Date Deposited: 23 Aug 2022 06:08
Last Modified: 23 Aug 2022 06:08
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3696

Actions (login required)

View Item View Item