Pengaruh Promosi Penjualan, Respob Emosi, Dan lokasi Terhadap Perilaku Pembelian Implusif Pada Produk Pentol Kabul Cab. Sidoarjo

Fauzi, Ervan, 51802030027 and Hartono, 0725026001 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) Pengaruh Promosi Penjualan, Respob Emosi, Dan lokasi Terhadap Perilaku Pembelian Implusif Pada Produk Pentol Kabul Cab. Sidoarjo. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Abstark.pdf
Restricted to Registered users only

Download (792kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (127kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Putaka.pdf

Download (113kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari promosi penjualan, respon emosi,dan lokasi usaha terhadap perilaku pembelian implusif pada produk outlet pentol kabul cab. Sidoarjo. Jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Probability sampling adalah teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang yang sarna bagi setiap unsur (anggota) populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel, menggunakan kuesioner. Sampel berjumlah 100 responden pembeli di outlet pentol kabul canb. Sidoarjo. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner berdasarkan hasil validitas dan Reliabilitas.dan menggunakan analisis regresi linear berganda Variabel promosi penjualan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel pembelian implusif (Y) dengan nilai signifikansi 0.000 < 0.05.Variabel respon emosi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel pembelian implusif (Y) dengan nilai signifikansi 0.000 < 0.05.Variabel lokasi usaha (X3) tidak berpengaruh positif dan signifikan pada variabel pembelian implusif (Y) dengan nilai signifikansi 0.906 > 0.05. dimana signifikansi nya lebih besar dari 0.05Tapi pada uji F bahwa nilai signifikansi 0.000 maka lebih kecil dari 0.05. maka dapat disimpulkan bahwa secara bersama-sama variabel promosi penjualan (X1), variabel respon emosi (X2), dan variabel lokasi usaha (X3) berpengaruh terhadap variabel pembelian implusif (Y).

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Promosi penjualan, respon emosi, lokasi usaha, outlet pentol kabul cab. Sidoarjo
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Fauzi Ervan
Date Deposited: 26 Aug 2022 06:34
Last Modified: 26 Aug 2022 06:34
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/3774

Actions (login required)

View Item View Item