Imansyah, Arief, 51802040005 and Setiono, Hari, 0717116703 and Ainiyah, Nur, 0702028702 (2022) PENGARUH PENERAPAN SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN MODERN, KUALITAS PELAYANAN DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WPOP(STUDI EMPIRIS PADA KPP PRATAMA MOJOKERTO). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (430kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (691kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (398kB) | Preview |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Imansyah, Arief, 2022. “Pengaruh Penerapan Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Kualitas Pelayanan dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan WPOP (Studi Empiris Pada KPP Pratama Mojokerto)”. Skripsi, Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing I : Hari Setiono, SE., M.Si Pembimbing II: Nur Ainiyah, SE., M.Akt Pajak merupakan kontribusi masyarakat kepada negara yang wajib dibayar setiap wajib pajak untuk kepentingan pemerintah dan kesejahteraan rakyat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh penerapan sistem administrasi perpajakan modern, kualitas pelayanan, dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi (WPOP). Populasi yang digunakan oleh penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Mojokerto. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan data primer berupa kuesioner atau peneliti terjun langsung kelapangan untuk mengambil data dari wajib pajak yang datang ke KPP Pratama Mojokerto. Berdasarkan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan metode accidental sampling sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sistem administrasi perpajakan modern tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan WPOP. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan WPOP. Kesadaran wajib pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan WPOP. Kata kunci : Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Kualitas Pelayanan, Kesadaran Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Kualitas Pelayanan, Kesadaran Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Divisions: | Faculty of Economics > Accounting |
Depositing User: | Imansyah Arief |
Date Deposited: | 03 Oct 2022 04:40 |
Last Modified: | 03 Oct 2022 04:40 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4355 |
Actions (login required)
View Item |