PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Milco Di Mojosari)

Khotimah, Khusnul, 51802030042 and Nersiwad, 0001126304 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Milco Di Mojosari). Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman, dunia telah mengalami perkembangan dan kemajuan yang sangat pesat, baik dalam bidang bisnis maupun ekonomi, teknologi dan bisnis lainnya. Milco adalah salah satu franchise minuman kekinian yang cukup populer tahun 2022 ini. Milco yang sejauh ini telah terdapat 3 cabang yang ada di Mojokerto, salah satunya di Mojokerto yang terletak di JL. Pahlawan No. 01, Mojosari. Bisnis ini menawarkan makanan maupun minuman. Dengan ini perusahaan saling bersaing dengan dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan maupun produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui word of mouth, dan promosi terhadap keputusan pembelian studi kasus pada Milco di Mojosari. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan teknik Insidental Sampling dan teknik pengumpulan data pada penelitian ini yaitu observasi, wawancara, dan juga kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan normalitas data, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Terdapat pengaruh Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian di Milco Mojosari secara positif dan signifikan, terdapat pengaruh Promotion terhadap Keputusan Pembelian di Milco Mojosari secara positif dan signifikan.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Promotion, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Khotimah Khusnul
Date Deposited: 06 Oct 2022 01:47
Last Modified: 06 Oct 2022 01:47
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4356

Actions (login required)

View Item View Item