BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA PT.TELKOM INDIHOME MOJOKERTO

Hidayah, Nuril Shafa'ulun,51802030055 and Nersiwad, 0001126304 and Kasnowo, 0713038505 and Baidlowi, Imam, 0702026404 (2022) BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA PT.TELKOM INDIHOME MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
abstrak (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (878kB)
[img]
Preview
Text
BAB I skripsi (1).pdf

Download (202kB) | Preview
[img] Text
BAB II skripsi (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text
BAB III skripsi (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text
BAB IV skripsi (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img]
Preview
Text
BAB V skripsi (1).pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan brand image terhadap kepuasan konsumen PT.Telkom Indihome. Jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus ferdinan dikarenakan populasi yang dituju tidak terbatas dan bisa berubah-ubah . Populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel, menggunakan kuesioner. Sampel berjumlah 75 responden konsumen yang menggunakan layanan jasa Indihome.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner berdasarkan hasil validitas dan Reliabilitas.dan menggunakan analisis regresi linear berganda Variabel kualitas produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y) dengan nilai signifikansi 0.000 < 0.05.Variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y) dengan nilai signifikan signifikansi 0.000 < 0.05.Variabel brand image (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable kepuasan konsumen (Y) dengan nilai signifikasi 0.000 <0.05 . Dan untuk uji f pada setiap variable memiliki nilai signifikan sebesar 0.000 <0.05 yang artinya secara over all memiliki hubungan yang signifikan terhadap kepuasaan konsumen pada PT.Telkom Indihome di Mojokerto.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, brand image, kepuasan konsumen, PT.Telkom Indihome Mojokerto.
Subjects: L Education > L Education (General)
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Hidayah Nuril Shafa'ulun
Date Deposited: 11 Oct 2022 01:46
Last Modified: 11 Oct 2022 01:46
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4372

Actions (login required)

View Item View Item