Hidayah, Nuril Shafa'ulun,51802030055 and Nersiwad, 0001126304 and Kasnowo, 0713038505 and Baidlowi, Imam, 0702026404 (2022) BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA PT.TELKOM INDIHOME MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
abstrak (1).pdf Restricted to Registered users only Download (878kB) |
||
|
Text
BAB I skripsi (1).pdf Download (202kB) | Preview |
|
Text
BAB II skripsi (1).pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
||
Text
BAB III skripsi (1).pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
||
Text
BAB IV skripsi (1).pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
||
|
Text
BAB V skripsi (1).pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (158kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN (1).pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan brand image terhadap kepuasan konsumen PT.Telkom Indihome. Jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus ferdinan dikarenakan populasi yang dituju tidak terbatas dan bisa berubah-ubah . Populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel, menggunakan kuesioner. Sampel berjumlah 75 responden konsumen yang menggunakan layanan jasa Indihome.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner berdasarkan hasil validitas dan Reliabilitas.dan menggunakan analisis regresi linear berganda Variabel kualitas produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y) dengan nilai signifikansi 0.000 < 0.05.Variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen (Y) dengan nilai signifikan signifikansi 0.000 < 0.05.Variabel brand image (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable kepuasan konsumen (Y) dengan nilai signifikasi 0.000 <0.05 . Dan untuk uji f pada setiap variable memiliki nilai signifikan sebesar 0.000 <0.05 yang artinya secara over all memiliki hubungan yang signifikan terhadap kepuasaan konsumen pada PT.Telkom Indihome di Mojokerto.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas pelayanan, brand image, kepuasan konsumen, PT.Telkom Indihome Mojokerto. |
Subjects: | L Education > L Education (General) 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Hidayah Nuril Shafa'ulun |
Date Deposited: | 11 Oct 2022 01:46 |
Last Modified: | 11 Oct 2022 01:46 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4372 |
Actions (login required)
View Item |