PENGARUH SERVICE QUALITYTERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS DI RUMAH MAKAN DAPUR TRESYA MOJOKERTO

Tri Prasetyo Johan, Jayan, 51702030023 and Baidlowi, Imam, 196402021994031007 and Hadi Poernomo, Agoes, 07124087201 (2022) PENGARUH SERVICE QUALITYTERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS DI RUMAH MAKAN DAPUR TRESYA MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (129kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Era globalisasi ini telah meningkatkan persaingan tidak hanya antar wilayah (area tertentu) dan negara, tetapi di seluruh dunia. Akibatnya, ada semakin banyak faktor yang dapat mempengaruhi kinerja perusahaan. Sebagai hasil dari pengalaman hidup, pelanggan cenderung membentuk opini dan keyakinan. Dari waktu kewaktu bisnis dibidang makanan mempunyai kecenderungan terus meningkat, baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya. Faktanya didasarkan pada kenyataan bahwa makanan merupakan kebutuhan pokok manusia. Oleh karena itu, bisnis dibidang makanan juga selalu meningkat dan berkembang dari waktu kewaktu. Dunia bisnis di Indonesia kini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal ini dikarenakan tingkat masyarakat yang semakin konsumtif sehingga menjadi peluang bagi perusahaan untuk memasukkan produknya dengan karakteristik desain dan harga yang bervariasi. Rumah makan Dapur Tresya merupakan salah satu rumah makan yang berada di Kabupaten Mojokerto yang berdiri sejak 14 Agustus 2020 yang beralamat di Dusun Kalimati, Desa Mojodadi, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto yang menyediakan berbagai olahan menu olahan daging ayam. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapangan dan pendekatan buat digunakan kedalam penelitian ini yaitu menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif yaitu penelitian yang dijelaskan dan menghitung variabel kualitas pelayanan untuk variabel independen dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening berpengaruh secara tidak langsung dan langsung signifikan untuk pembelian ulang sebagai variabel dependen pada Rumah Makan Dapur Tresya. Rumah makan dapur tresya layak digunakan, dengan kualitas pelayanan yang layak dan sikap karyawan yang ramah kepada kosumen yang datang, Karyawan rumah makan memiliki pemahaman dan kemampuan yang baik dan karyawan juga memiliki kecekatan dalam merespon kebutuhan konsumen rumah makan Dapur Tresya dan karyawan rumah makan selalu merespon setiap kebutuhan konsumen dan juga selalu memberikan sapaan yang ramah. Pelanggan merasa puas dengan kualitas pelayanan yang di berikan rumah makan dapur tresya dengan itu menjadikan konsumen membeli kembali ke rumah makan dapur tresya dan juga konsumen loyal menggunakan layanan yang disediakan rumah makan dapur tresya.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Johan Jayan Tri Prasetyo
Date Deposited: 24 Oct 2022 01:11
Last Modified: 24 Oct 2022 01:11
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4392

Actions (login required)

View Item View Item