Maulana, Robbi, 51802030068 and Nersiwad, 0001126304 and Kasnowo, 0713038505 and Baidlowi, Imam, 0702026404 (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU UMKM (Studi Kasus di Desa Terik Kabupaten Sidoarjo). Bachelor thesis, UNIVERSITAS ISLAM MAJAPAHIT.
Text
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (937kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (197kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (101kB) | Preview |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Maulana, Robbi, 2022, Skripsi, PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU UMKM (Studi Kasus di Desa Terik Kabupaten Sidoarjo, Skripsi/tugas akhir, Program Studi Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing I :Kasnowo, SE., MM Pembimbing II : Dr. Nasiwad, SE., M.SM Dalam penelitian ini yang berjudul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu UMKM (Studi Kasus di Desa Terik Kabupaten Sidoarjo)” bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merk terhadap keputusan pembelian produk sepatu UMKM di desa Terik Kab. Sidoarjo secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang ada di Desa Terik Kabupaten Sidoarjo dengan sampel yang bejumlah 75 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan non probability sampling. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah menggunakan metode Accidental Sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuisoner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan Hasil penelitian di peroleh persamaan regresi linier berganda Y = 0,671 + 0,551.X1 + 0,633.X2 + 0,811.X3 e. Dengan menggunakan SPSS 23 hasil hipotesis bahwa adanya pengaruh simultan antara variabel harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepatu UMKM Desa Terik Kabupaten Sidoarjo dari hasil uji F didapatkan 9.492 > 2.71 dengan signifikan 0.000. Adanya pengaruh secara parsial antara variabel Harga terhadap keputusan pembelian produk sepatu UMKM Desa Terik Kabupaten Sidoarjo dari hasil nilai uji t 2,156 dengan signifikasi 0,000, variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu UMKM Desa Terik Kabupaten Sidoarjo dari hasil nilai t 2,317 dengan signifikasi 0.000 dan variabel citra merek terhadap keputusan pembelian produk sepatu UMKM Desa Terik Kabupaten Sidoarjo dari nilai t 2,326 dengan signifikasi 0.000. Variabel citra merek berpengaruh paling dominan terhadap terhadap keputusan pembelian produk sepatu UMKM Desa Terik Kabupaten Sidoarjo dari nilai koefisien beta 0,700 dengan nilai signifikan 0,000. Hasil (R2) sebesar 0,834 atau sebesar 83,4% persentase sumbangan dari variabel harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk sepatu UMKM Desa Terik Kabupaten Sidoarjo sebesar 83,4% dan 16,6% lainnya di pengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci: Harga, Kualitas produk, Citra merek Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas produk, Citra merek Dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Maulana Robbi |
Date Deposited: | 02 Dec 2022 03:33 |
Last Modified: | 02 Dec 2022 03:33 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4454 |
Actions (login required)
View Item |