Rahmawati, Ely 51902030018 and Baidlowi, Imam, 0702026404 and Dwihandoko, Toto Heru, 0702086803 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BANTAL MOKER. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
DAFTAR COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (870kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB I(1).pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II(2).pdf Download (336kB) | Preview |
|
Text
BAB III(3).pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV(4).pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V(5).pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKAA (1).pdf Download (158kB) | Preview |
|
Text
Lampiran Skripsi (2).pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian pada toko Bantal Moker melalui penyebaran kuesioner online kepada pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang membeli di toko Bantal Moker dengan jumlah sampel 98 responden. Hasil kuesioner responden dianalisis regresi linear berganda melalui aplikasi SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan harga secara parsial bergaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Sedangkan variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan harga berpengaruh silmutan terhadap keputusan pembelian. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk (X1) secara parsial memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Bantal di Toko Bantal Moker dengan nilai t hitung sebesar 6.953 > t tabel 1.660 dengan tingkat signifikansi 000. kualitas layanan (X2) secara parsial memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Bantal di Toko Bantal Moker dengan nilai t hitung sebesar 7.993 > t tabel 1.660 dengan tingkat signifikansi 000. harga (X3) secara parsial memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Bantal di Toko Bantal Moker dengan nilai t hitung sebesar 6.984 > t tabel 1.660 dengan tingkat signifikansi 000.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Kualitas Layanan, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Rahmawati Ely |
Date Deposited: | 23 Aug 2023 03:44 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 03:44 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4590 |
Actions (login required)
View Item |