PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BANTAL MOKER

Rahmawati, Ely 51902030018 and Baidlowi, Imam, 0702026404 and Dwihandoko, Toto Heru, 0702086803 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BANTAL MOKER. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
DAFTAR COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (870kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I(1).pdf

Download (137kB)
[img] Text
BAB II(2).pdf

Download (336kB)
[img] Text
BAB III(3).pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV(4).pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V(5).pdf

Download (74kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKAA (1).pdf

Download (158kB)
[img] Text
Lampiran Skripsi (2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian pada toko Bantal Moker melalui penyebaran kuesioner online kepada pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang membeli di toko Bantal Moker dengan jumlah sampel 98 responden. Hasil kuesioner responden dianalisis regresi linear berganda melalui aplikasi SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan harga secara parsial bergaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Sedangkan variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan harga berpengaruh silmutan terhadap keputusan pembelian. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk (X1) secara parsial memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Bantal di Toko Bantal Moker dengan nilai t hitung sebesar 6.953 > t tabel 1.660 dengan tingkat signifikansi 000. kualitas layanan (X2) secara parsial memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Bantal di Toko Bantal Moker dengan nilai t hitung sebesar 7.993 > t tabel 1.660 dengan tingkat signifikansi 000. harga (X3) secara parsial memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Bantal di Toko Bantal Moker dengan nilai t hitung sebesar 6.984 > t tabel 1.660 dengan tingkat signifikansi 000.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Kualitas Layanan, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Rahmawati Ely
Date Deposited: 23 Aug 2023 03:44
Last Modified: 23 Aug 2023 03:44
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4590

Actions (login required)

View Item View Item