PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DOMINO’S PIZZA DI KOTA MOJOKERTO

Sari, Dea Vike Permata 51902030011 and Rahayu, ,0713056802 and Hidayat, M. Syamsul, 0721057003 (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DOMINO’S PIZZA DI KOTA MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (575kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (407kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Kehadiran internet yang sudah digunakan hampir oleh seluruh masyarakat Indonesia baik yang ada di kota maupun desa mampu memberikan peluang baru bagi perusahaan, tanpa terkecuali perusahaan restoran. Domino’s Pizza merupakan salah satu gerai makanan cepat saji asal Amerika Serikat yang cukup terkenal di Indonesia Domino’s Pizza menyajikan berbagai makanan cepat saji dan sesuai namanya menu utama dari gerai ini adalah Pizza. Sebagai perusahaan multinasional tentu Domino’s Pizza memiliki perencanaan pemasaran digital yang cukup memadai. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Dengan sampel konsumen Domino’s Pizza Mojokerto sebanyak 100 responden dan di uji menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan Website berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian Domino’s Pizza Mojokerto dengan nilai koefisien regresi b sebesar 0,226, Instagram berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian Domino’s Pizza Mojokerto dengan nilai koefisien regresi b sebesar 0,351, dan Facebook berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian Domino’s Pizza Mojokerto dengan nilai koefisien regresi b sebesar 0,212.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Website, Instagram, Facebook, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: SARI DEA VIKE PERMATA
Date Deposited: 23 Aug 2023 08:46
Last Modified: 23 Aug 2023 08:46
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4615

Actions (login required)

View Item View Item