PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Priadi, Ryan Bagus, 51902030050 and Nersiwad, Nersiwad, 0001126304 and Kasnowo, Kasnowo, 0713038505 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB I.pdf

Download (287kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (659kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BAB V.pdf

Download (297kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (375kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitan ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening pada UMKM Batik Cempaka. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan analisis deskriptif berdasarkan data primer yang didapatkan dari kuesioner dan data sekunder yang didapatkan dari pihak terkait, wawancara, buku serta jurnal dsb. Penelitian ini dilakukan dengan melakukan persebaran kuesioner kepada responden. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen UMKM Batik Cempaka, dengan sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 110. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu dengan menggunakan Teknik pengambilan sampel purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen UMKM Batik Cempaka. Kemudian, kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen UMKM Batik Cempaka. Minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Serta terdapat pengaruh positif signifikan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen UMKM Batik Cempaka.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: priadi Ryan bagus
Date Deposited: 28 Aug 2023 03:56
Last Modified: 28 Aug 2023 03:56
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4660

Actions (login required)

View Item View Item