ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG KUBUS DAN BALOK DITINJAU DARI GAYA BELAJAR

Sofiyatun, Nasifah (2018) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG KUBUS DAN BALOK DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Bachelor thesis, Unversitas Islam Majapahit.

[img] Text
COVER DAN Lampiran depan.pdf

Download (343kB)
[img] Text
SKRIPSI SOFIYATUN NASIFAH PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
Official URL: http://repository.unim.ac.id

Abstract

Pengetahuan dan pemahaman konsep matematika sangat penting, tetapi lebih penting untuk mengaktifkan literasi matematika itu untuk memecahkan masalah. Literasi matematika merupakan kemampuan untuk merumuskan, menerapkan dan menafsirkan dalam pemecahan masalah sehari- hari. Kenyataannya capaian kemampuan literasi matematika pada studi internasioanl di indonesia tahun 2015 berada pada peringkat 69 dari 76 negara dan studi pendahuluan yang menunjukkan kemampuan literasi matematika siswa masih rendah. Salah satu faktor yang mempengaruhi adalah gaya belajar. Diharapkan untuk dapat mengetahui kemampuan literasi matematika berdasarkan gaya belajar. Maka dari itu akan dideskripsikan kemampuan literasi matematika berdasarkan gaya belajar visual, auditory dan kinestetik.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Mathematics Education
Depositing User: Perpus Unim
Date Deposited: 10 Oct 2018 12:42
Last Modified: 04 Apr 2019 05:15
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/47

Actions (login required)

View Item View Item