PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN ATMOSFER CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NABS CAFE PACET-MOJOKERTO

fernanda, nickofwan andysetya and Imam Baidlowi, 19640202 199403 1 007 and Agoes Hadi Poernomo, 0724087201 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN ATMOSFER CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NABS CAFE PACET-MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (155kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (76kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (776kB) | Request a copy

Abstract

Dalam persaingan bisnis cafe yang semakin banyak di era jaman sekarang, setiap pebisnis atau pengusaha di bidang minuman dan makanan harus dapat menjaga kelangsungan dari bisnis yang dijalankannya. Agar dapat bertahan dan sukses dalam bidang makanan dan minuman, suatu pengusaha harus bisa mempertimbangkan dari apa yang membuat konsumen tertarik untuk singgah ke café tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan atmosfer café terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada nabs café di kota mojokerto). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel 100 responden dengan bantuan olah data IBM SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 2.952 yang mana lebih besar dari t tabel 1.660, secara parsial variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 3.942 yang mana lebih besar dari t table 1.660, secara parsial variabel atmosfer café berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 4.606 yang mana lebih besar dari t table 1.660, secara simultan pengaruh kualitas pelayanan, harga dan atmosfer café berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada nabs café di kota mojokerto) dengan F hitung 34.955 lebih dari F table 2.699

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, harga dan atmosfer cafe
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Fernanda Nickofwan Andysetya
Date Deposited: 29 Aug 2023 00:52
Last Modified: 29 Aug 2023 00:52
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/4762

Actions (login required)

View Item View Item