STRATEGI CITY BRANDING EDUWISATA KEBUN KELOR KELURAHAN PULOREJO KOTA MOJOKERTO

Rahmadhani, Shabdayagra Gilang, 52003050025 and Ramadhani, Rakhmad Saiful, 0724087703 and Dewi, Ratnaningrum Zusyana, 0726116802 (2024) STRATEGI CITY BRANDING EDUWISATA KEBUN KELOR KELURAHAN PULOREJO KOTA MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (903kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (117kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (174kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis strategi branding yang diterapkan oleh Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) dan KWT (Kelompok Wanita Tani) dalam mempromosikan Eduwisata Kebun Kelor di Pulorejo, Kota Mojokerto. Branding Eduwisata Kebun Kelor dilakukan melalui media cetak seperti brosur yang menawarkan berbagai paket wisata edukasi, yang mengajarkan wisatawan tentang daun kelor hingga proses pembuatan produk berbasis kelor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dilakukan melalui berbagai cara seperti word of mouth, media cetak berupa brosur, promosi melalui media sosial meskipun belum sepenuhnya optimal, serta promosi dari berbagai media lokal yang meliput Eduwisata Kebun Kelor. Semua upaya ini telah meningkatkan visibilitas Kebun Kelor. Penelitian ini memberikan wawasan tentang pentingnya strategi branding dan kerjasama komunitas dalam promosi Eduwisata Kebun Kelor. Kata Kunci : Strategi, Branding, Eduwisata, Kelor

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Branding, Eduwisata, Kelor
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Communication Sciences
Depositing User: Rahmadhani Shabdayagra Gilang
Date Deposited: 17 Sep 2024 08:04
Last Modified: 17 Sep 2024 08:04
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5164

Actions (login required)

View Item View Item