PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SPBU PERTAMINA 54.613.07 SEDURI KECAMATAN MOJOSARI KABUPATEN MOJOKERTO

Sari, Indira Purwita, 52002030042 and Hartono, Hartono, 0725026001 and Kasnowo, Kasnowo, 0713038505 (2024) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SPBU PERTAMINA 54.613.07 SEDURI KECAMATAN MOJOSARI KABUPATEN MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1. ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (959kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (612kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (881kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (477kB) | Preview
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada SPBU Pertamina 54.613.07 Seduri. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang di teliti adalah konsumen SPBU. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik sampling jenuh dalam artian semua anggota populasi dijadikan sampel. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner menggunakan google form, kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS versi 25. Untuk pengujian hipotesis yang digunakan adalah uji signifikan parsial (uji t) dan uji signifikan simultan (uji f). Hasil dalam penelitian ini dapat menyimpulkan bahwa : (1) fasilitas tidak memberikan adanya pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan di SPBU Pertamina 54.613.07 Seduri Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto. (2) kualitas pelayanan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan di SPBU Pertamina 54.613.07 Seduri Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto. (3) lokasi memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan di SPBU Pertamina 54.613.07 Seduri Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto. (4) fasilitas, kualitas pelayanan dan lokasi memberikan pengaruh yang signifikan secara Bersama terhadap kepuasan pelanggan di SPBU Pertamina 54.613.07 Seduri Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto. Kata Kunci : fasilitas, kualitas pelayanan, lokasi, kepuasan pelanggan

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: fasilitas, kualitas pelayanan, lokasi, kepuasan pelanggan
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Sari Indira Purwita
Date Deposited: 19 Sep 2024 03:48
Last Modified: 19 Sep 2024 03:48
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/5567

Actions (login required)

View Item View Item