PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KAFE OM.BEAN MOJOKERTO

Nurdiana, Fita, 52102030034 and Setyariningsih, Eny, 0702076901 and Dwihandoko, Toto Heru, 0702086803 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KAFE OM.BEAN MOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (72kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (200kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap minat beli ulang (Y), dengan kepuasan pelanggan (Z) sebagai variabel intervening, di Kafe Om. Bean Mojokerto. Penelitian ini melibatkan 200 responden, menggunakan pendekatan kuantitatif dengan kuesioner sebagai alat untuk mengumpulkan data dari konsumen kemudian dilakukan analisis data menggunakan PLS 4. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Seluruh hiposis diterima, dimana kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Sedangkan kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kualitas produk dan minat beli ulang, serta kepuasan pelanggan mampu memediasi antara harga dengan minat beli ulang. Temuan ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan rekomendasi bagi pemilik kafe untuk memperbaiki strategi pemasaran dan meningkatkan loyalitas pelanggan di Mojokerto.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Nurdiana Fita
Date Deposited: 19 Aug 2025 01:48
Last Modified: 19 Aug 2025 01:48
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/6070

Actions (login required)

View Item View Item