Chabybah, Lylyk chamim, 5.15.06.15.0.014 and Rahayuningsih, Suesthi, 0706097704 and Imanah, Ulil nurul, 0711128701 (2019) ANALISIS RESPON SISWA SMP BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.
Text
COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (298kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (200kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) | Request a copy |
||
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah mendeskripsikan analisis respon siswa SMP berdasarkan taksonomi SOLO dalam memecahkan masalah matematika tentang SPLDV ditinjau dari gaya belajar visual, auditori, kinestetik. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Hasil penelitian ini adalah: subjek visual memiliki respon taksonomi SOLO level relational dengan cara melihat gambar dan memahami masalah. Subjek auditori memiliki respon taksonomi SOLO level relational dengan cara mendengarkan peneliti. Subjek kinestetik memiliki respon taksonomi SOLO level extended abstract dengan cara menggerakkan bolpoin.
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Respon taksonomi SOLO, Matematika, Gaya Belajar |
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Divisions: | Faculty of Teacher Training and Education > Mathematics Education |
Depositing User: | Lylyk Chamim Chabybah |
Date Deposited: | 16 Jun 2020 06:30 |
Last Modified: | 16 Jun 2020 06:30 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1115 |
Actions (login required)
View Item |