PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT. SEGAR MURNI UTAMAMOJOKERTO

Ars, Mahfudin Nur and Setyariningsih, Eny and Utami, Budi (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT. SEGAR MURNI UTAMAMOJOKERTO. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (28kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan usaha air minum dalam kemasan semakin pesat, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya bermunculan merk dagang baru di pasaran. Untuk dapat bersaing dalam bisnis dan mempertahankan konsumen, penting bagi perusahaan untuk menciptakan citra yang baik. Dengan menciptakan citra yang baik maka perusahaan dapat meningkatkan daya saing jangka menengah maupun jangka panjang. Citra perusahaan dapat dibangun melalui komunikasi yang baik dengan para konsumen, selain itu reputasi perusahaan di pasar juga menjadi salah satu faktor baik atau buruknya citra perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk PT. Segar Murni Utama Mojokerto, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, teknik pengumpulan data menggunakan lembar kuesioner, data yang terkumpul kemudian dianalisa menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan komunikasi pemasaran (X1) secara parsial berpengaruh terhadap citra perusahaan (Y) dengan nilai t hitung 2.641 > t tabel 1.985 dengan tigkat signifikansi 0.010. Reputasi perusahaan (X2) secara parsial berpengaruh terhadap citra perusahaan (Y) dengan nilai t hitung 4.374 > t tabel 1.985 dengan tigkat signifikansi 0.000. komunikasi pemasaran (X1) dan reputasi perusahaan (X2) secara simultan memberikan pengaruh terhadap citra perusahaan (Y) dengan nilai Fhitung (66.069) > Ftabel (3.094) dan tingkat signifikansi 0.000. Reputasi perusahaan (X2) dominan mempengaruhi variabel terikat yaitu citra perusahaan (Y) dengan nilai koefisien beta sebesar 0.500. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Reputasi Perusahaan, Citra Perusahaan

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Subjects: 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Mahfudin Nur Ars
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:28
Last Modified: 18 Jun 2020 15:28
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1216

Actions (login required)

View Item View Item