Jayanti, Fungki Tri and Setyariningsih, Eny and Utami, Budi (2019) PENGARUH STORE IMAGE DAN HARGA TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRIVATE LABEL “INDOMARET” DI INDOMARET KEBOAN JOMBANG. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit Mojokerto.
Text
ABSTRAK.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB 1.pdf Download (230kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (411kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (574kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (92kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Indomaret merupakan sebuah toko ritel yang menyedikan berbagai kebutuhan pokok sehari-hari yang di butuhkan oleh semua orang. Dengan adanya toko ritel yang menjamur di pasaran, indomaret ini mampu bersaing dengan toko lainnya. Dikarenakan Indomaret mempunyai keunggulan tersendiri misalnya tempatnya bersih dan nyaman, harga yang terjangkau, dekat dengan jalan raya, pelayanan yang ramah dan yang paling penting adalah mempunyai citra toko yang baik di masyarakat. Indomaret juga mengeluarkan produk yang menjadi private label dari indomaret dan mempunyai kualitas private label yang menjadi keunggulan dari toko ritel ini. Tempat dari toko ritel Indomaret pada penelitian ini adalah di jalan raya Gedek-Ploso, Keboan Kidul, Keboan Ngusikan, kabupaten Jombang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah store image dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap persepsi kualitas private label Indomaret di Keboan Jombang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang di gunakan adalah kuesioner. Populasi yang di gunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung dari Indomaret di keboan Jombang. Hasil dari penelitian ini bahwa store image (X1) secara parsial berpengaruh terhadap persepsi kualitas private label (Y) dengan nilai t hitung -3.059 > t 1.198447 dengan tingkat singnifikansi 0.003. Harga (X2) berpengaruh terhadap persepsi kualitas private label (Y) dengan nilai Fhitung (100.298) > Ftabel (3.09) 13.242 > t tabel 1.984 dengan tingkat signifilansi 0.00. Store image (X1) dan harga secara simultan berpengaruh terhadap persepsi kualitas prívate label (Y) dengan Fhitung (100.298) > Ftabel (3.09) dengan tingkat signifikansi 0.00. Kata kunci: Store image, harga dan persepsi kualitas private label
Item Type: | Skripsi/Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | 0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Economics > Management |
Depositing User: | Fungki Tri Jayanti |
Date Deposited: | 18 Jun 2020 15:28 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 15:28 |
URI: | http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1218 |
Actions (login required)
View Item |