PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY TELKOMSEL

Rachmad, Dicky Nur,51502030040 and Utami, Budi,0719097101 and Setyariningsih, Eny,0702076901 (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY TELKOMSEL. Bachelor thesis, Universitas Islam Majapahit.

[img] Text
1. Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
3. BAB 1.pdf

Download (470kB) | Preview
[img] Text
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (722kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
7. BAB V PENUTUP.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (295kB) | Preview
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Judul penelitian ini adalah Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty Telkomsel. Bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty Telkomsel. Telkomsel merupakan salah satu Operator Seluler di Indonesia. Jenis penelitian pada penelitian ini yaitu menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan Telkomsel di Gajah Cell Mojokerto. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 responden yang ditentukan dengan teknik Purposive Sampling dengan menggunakan kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan regresi berganda dengan aplikasi SPSS.Hasil pengujian dengan SPSS secara parsial untuk X1 variabel Brand Imagediperoleh t hitung sebesar 4,186 dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 ≤ 0,05. Hasil dari Nilai t hitung positif dan Brand Imagememiliki pengaruh positif terhadap Brand Loyalty. Untuk X2 variabel Brand Trustdiperoleh t hitung sebesar 3,169 dengan tingkat signifikasi 0,000 ≤ 0,05. Dengan nilai t hitung positif dan Brand Trustmemiliki pengaruh positif terhadap Brand Loyalty. Hasil pengujian secara simultan (bersama - sama) menggunakan uji F diperoleh hasil statistik sebesar 0,00<0,05. Dengan hasil tersebut berarti variabel Brand Image(X1)dan Brand Trust(X2)memiliki pengaruh yang positif terhadap Brand Loyalty(Y)terhadap pelanggan Telkomsel di Gajah Cell Mojokerto.

Item Type: Skripsi/Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
0 Majapahit Islamic University Subject Areas > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Faculty of Economics > Management
Depositing User: Dicky Nur Rachmad
Date Deposited: 18 Jun 2020 15:24
Last Modified: 18 Jun 2020 15:24
URI: http://repository.unim.ac.id/id/eprint/1246

Actions (login required)

View Item View Item